Sst, Jangan Bilang-bilang

April 19, 2018


Beri saya kritik, supaya saya yang lebih baik
Beri saya saran, supaya bisa menentukan
Beri saya pesan, supaya bisa tersampaikan
Beri saya masukan, supaya ada keluaran
Rahasia saja, jangan bilang-bilang. Hanya kau
dan aku
Tuhan juga tahu tapi

Ayo beri aku pesanmu, klik dulu laman yang sudah kutuliskan
Isi, lalu aku akan balas pesanmu, rahasia saja
Jangan bilang-bilang
Biar nanti aku yang bilang
biar aku yang beberkan
Aku akan beberkan semua kritik yang kau tulis
Semua saran, pesan, masukan
Biar yang lain tahu, seberapa buruk diriku
seberapa busuk aku, seberapa tak guna
diriku
Dan supaya dunia tahu, aku punya banyak orang
yang siap menghujatiku dengan selorohmu
Maki saja, aku siap. Jika amarahku meledak
Gampang, tinggal kumaki balik dirimu
Aku siap dengan itu, asal seperti yang kubilang
Rahasia saja, jangan bilang-bilang
Kau tak usah bilang-bilang
Biar aku yang beberkan.
Biar kau saja yang jadi pengecut, maunya rahasia kan?
Biar aku saja yang jadi pemberani, berani membeberkan
aib sendiri



Bintaro, 20 April 2018
Kala bingung dengan fenomena situs rahasia(o)
Ingin menghujat tapi takut dihujat

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hai

    Maki saja saya, saya siap memaki balik anda

    Terima kasih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai,

      Lama tak bersua
      Sebelum membakar peluh manusia di siang,
      matahari selalu menyapa hangat di pagi.
      Maka lebih baik, sebelum saling memaki,
      mari kita bertegur sapa.

      Terima kasih.

      Hapus