Buku Latihan SPMB PKN STAN

November 20, 2018

Assalamualaikum, pembaca!

Ada yang pengen masuk PKN STAN tahun depan atau tahun-tahun ke depannya?
Nah, pas banget nih. Aku mau jualan buku latihan soal-soal buat SPMBPKN STAN 2019. Isi bukunya apa aja?

1. 5 tahun soal TPA & TBI beserta pembahasannya
2. 2 prediksi TKD soal dan pembahasannya
3. 2 paket soal prediksi TPA & TBI beserta pembahasannya
4. Time planning menuju PKN STAN
5. Tips & trik
6. Tips lulus tes kesehatan dan kebugaran
7. Informasi penempatan lulusan
8. Profil PKN STAN
9. Peta kampus







Nahhh. InsyaAllah komplit. Btw, aku perjelas ya, buku ini bukan keluaran dari PKN STAN.

sekali lagi

PKN STAN TIDAK PERNAH MENGELUARKAN BUKU LATIHAN SOAL-SOAL SPMB. PKN STAN JUGA TIDAK PERNAH BEKERJA SAMA DENGAN BIMBEL UNTUK BISA MENJAMIN KALIAN LULUS SPMB.

Jadi, kalau ada buku/bimbel yang bilang kalau beli/ikut ini kalian dijamin lulus, bukan berarti maksudnya tanpa belajar dan berusaha kalian bisa seenaknya masuk PKN STAN. Maksud jaminan itu adalah kalian akan diberi latihan yang bagus biar bisa nembus SPMB. Yakali masuk sekolah yang berintegritas dengan cara bayar suap tipu2 doang, ga mutu ah. Nah, jadi buku ini diterbitkan oleh DSV Indonesia, udah pengalaman mengeluarkan buku-buku latihan ujian masuk kampus idaman kalian nih wkwk. Jadi, buku ini tidak menjamin kalian bisa masuk PKN STAN. Tapi buku ini mengasah kemampuan kalian biar bisa tembus SPMB.

Curhat dikit yak. Jadi dulu pas SMA aku ngga ada niatan masuk PKN STAN sama sekali, karena udah terlanjur cinta sama kampus di Bandung hehehe. Tapi, keluarga nyaranin kuliah di sini karena emang udah terjamin kerjanya. Nah, akhirnya aku mulai belajar SPMB dari kelas 12 awal, tapi cuma ikut tryout dan beli buku USM (dulu namanya USM ya bukan SPMB), ya buku-buku kek gini. Tiap luang aku usahain buat ngerjain soal-soal di buku USM sama ditambah belajar dari SBMPTN Zenius. Ikut bimbel? Engga hehe, sayang uangnya sama emang mageran. Makanya aku pilih belajar mandiri, pake zenius sama buku-buku ginian. Kalau tekun, rajin, niat, usaha pol, doa tanpa henti, positive thinking, yakin sepenuh hati, insyaAllah lulus kok. Menurutku sih ya, soal-soal PKN STAN itu lebih mudah daripada SBMPTN, sebab udah jelas materi yang keluar biasanya hampir sama setiap tahun, cuma beda angka. Kalo SBMPTN, waduh, model soalnya kreatif banget.

Nah, sudah sekian curhatannya. Nih gambar bukunya, masih segelan ya, jadi yang pengen tahu isi dalamnya, beli aja hehe.

Harga : Rp 50.000/eksemplar
Ongkir : tanggung pembeli (FOB Shipping point, wkwk. Kalau kalian kuliah/sekolah di keuangan pasti tahu artinya apa)
Berminat? Cus hubungi id Line ini ya : firdahida atau kontak aku juga boleh di email (sittatita@gmail.com)
Buat yang beli banyak, bakal dapat suvenir menarik nih yang bakal buat kalian makin semangat belajar SPMB PKN STAN.

Btw ongkirnya kan ditanggung pembeli tuh, bagusnya kalian beli bareng-bareng temen. Jadi, ongkirnya bisa ditanggung bareng-bareng. Pengirimannya ke seluruh pelosok Indonesia bisa kok, asal TIKI, JNE, JNT, POS, bisa menggapai dimana kalian berada, buku ini siap diantarkan.

Nah, sekian dulu nih info buku SPMB nya. SPMB tinggal sebentar lagi lho. Cus lah diboyong demi masa depan kamu di PKN STAN, ahay. Semoga bermanfaat ya, pembaca. Semangat dan sampai ketemu di kampus Ali Wardhana!

Bintaro, Tangerang Selatan
Saat lagi semangat jualan

21 November 2018


You Might Also Like

0 komentar